Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas Nusa Mandiri Cetak Doktor Informatika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 28 September 2024, 20:06 WIB
Universitas Nusa Mandiri Cetak Doktor Informatika
Mahasiswa Prodi Informatika Program Doktor (S3) UNM/Ist
rmol news logo Gelar Doktor (Dr) Informatika bukan sekedar gelar kuliah yang biasa saja. 

Namun tak banyak program doktoral (S3) di Indonesia. Salah satunya adalah Prodi Informatika Program Doktor (S3) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Prodi Informatika Program Doktor (S3) UNM akan segera menggelar kuliah perdana dan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) pada Rabu 9 Oktober 2024, secara hybrid di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Depok.

Kaprodi Informatika Program Doktor (S3) Universitas Nusa Mandiri, Nita Merlina mengatakan, pemutakhiran kurikulum yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan kebutuhan industri, serta memfasilitasi lingkungan belajar yang kondusif mengantarkan lulusan S3 Universitas Nusa Mandiri menjadi ahli bidang informatika.

“Lulusan Prodi Informatika Program Doktor (S3) bisa menjadi Doktor Informatika yang handal,” kata Nita dalam keterangannya, Sabtu (28/9).

Menurut Nita, kolaborasi dan kemitraan yang solid dalam menjalin kerjasama dengan berbagai institusi untuk memperluas jaringan dan membuka peluang kerjasama dalam bidang penelitian, pendidikan, dan pengabdian masyarakat dapat menjadi salah satu fasilitator untuk menghasilkan para ahli bidang informatika.

“Pemutakhiran kurikulum yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan kebutuhan industri, serta memfasilitasi lingkungan belajar yang kondusif diharapkan mampu mengantarkan lulusan S3 UNM)  menjadi Doktor Informatika,” tutupnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA