Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Ringan saat Hari Buruh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 01 Mei 2024, 08:39 WIB
3 Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Ringan saat Hari Buruh
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga hujan ringan pada Rabu (1/5) atau bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga hujan ringan  pada Rabu (1/5) atau bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca berawan diprakirakan menaungi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu. Sementara, di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan menyelimuti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Kemudian, di Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki dini hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kemudian, hujan berintensitas ringan membasahi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 100 persen. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA