Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Magister UNM Mendukung Dunia Usaha dan Industri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 15 April 2024, 17:09 WIB
Program Magister UNM Mendukung Dunia Usaha dan Industri
Program Magister Ilmu Komputer (S2) Universitas Nusa Mandiri (UNM)/Ist
rmol news logo Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki Program Magister Ilmu Komputer (S2) dengan misinya menciptakan penelitian berkualitas dan berinovasi di era digital.

Program ini dirancang untuk mendukung dunia usaha, industri, dan masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof. Dwiza Riana mengatakan, Program Magister (S2) UNM dirancang untuk menciptakan penelitian berkualitas dan inovasi yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, serta industri dan masyarakat.

“Dengan memadukan teori dan praktik, program ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan solusi inovatif dan berkelanjutan,” kata Dwiza dalam keterangan tertulis, Senin (15/4).

Dwiza menambahkan, Program Magister UNM juga mengedepankan kerja sama dengan dunia usaha dan industri dalam mendukung kegiatan penelitian dan inovasi.

Melalui kolaborasi yang erat antara universitas, industri, dan masyarakat, program ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi tantangan ilmiah dan teknologi yang ada dengan solusi yang berbasis penelitian dan inovasi.

"UNM berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya kompeten secara akademik tetapi juga memiliki integritas dan dedikasi untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan masyarakat di Indonesia,” kata Dwiza. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA