Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lalin Padat, One Way Arus Balik Sudah Dibuka di KM 425-414 GT Kalikangkung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 April 2024, 12:05 WIB
Lalin Padat, <i>One Way</i> Arus Balik Sudah Dibuka di KM 425-414 GT Kalikangkung
Gerbang Tol Kalikangkung/Net
rmol news logo Atas diskresi Kepolisian, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) kembali menerapkan one way dari ruas Jalan Tol Semarang hingga ruas Jalan Tol Batang-Semarang untuk mengantisipasi volume arus balik dari arah Trans Jawa, Minggu (14/4).

VP Corporate Secretary and Legal PT JTT, Ria Marlinda Paallo mengatakan, one way diberlakukan pada pukul 11.08 WIB dari KM 425 ruas Jalan Tol Semarang Seksi A, B, C sampai dengan KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung ruas Jalan Tol Batang-Semarang.

"Terpantau hingga saat ini volume lalu lintas yang kembali dari arah Jalan Tol Trans Jawa mulai meningkat," kata Ria dalam keterangan tertulisnya, Minggu siang (14/4).

Untuk itu, PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan, serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA