Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Posko Mudik PKS DKI Sediakan Layanan Pijat hingga Makan Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 07 April 2024, 20:17 WIB
Posko Mudik PKS DKI Sediakan Layanan Pijat hingga Makan Gratis
Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin/RMOL
rmol news logo DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta kembali membuka posko mudik serentak di lima titik di Jakarta.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin berharap posko mudik yang didirikan di lima wilayah Kota Jakarta ini dapat melayani dan memberikan kenyamanan pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.

"Posko Mudik PKS 2024 dibuka mulai hari ini hingga H-1 Idulfitri 2024," kata Khoirudin saat meresmikan Posko Mudik PKS 2024 di Terminal Bayangan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (7/4).

Khoirudin menerangkan, Posko Mudik PKS 2024 didirikan di  Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur; Terminal Kalideres,  Jakarta Barat; Terminal Senen, Jakarta Pusat; Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara; dan Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Khoirudin, pelayanan yang disediakan meliputi pelayanan kesehatan, pijat, pemberian vitamin, makan minum gratis, tempat istirahat, ruang salat, ruang laktasi, dan berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan pemudik.

"Ini membuktikan PKS hadir ditengah-tengan mereka (masyarakat). Semua akan kita layani. Tidak tergantung partainya, capresnya atau agamanya, semuanya kita layani," ujar Khorudin.

Sekedar diketahui, kegiatan peluncuran posko mudik ini serentak diresmikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu se-Indonesia secara hybrid.

Presiden PKS sendiri meresmikan di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Peresmian Posko Mudik PKS di Terminal Kampung Rambutan turut dihadiri Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz dan Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA