Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IKAFEB Trisakti Berangkatkan Ratusan Warga Pulang Kampung Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 07 April 2024, 09:58 WIB
IKAFEB Trisakti Berangkatkan Ratusan Warga Pulang Kampung Gratis
Ratusan pemudik pulang kampung gratis lewat program mudik yang diselenggarakan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFEB) Trisakti/Ist
rmol news logo Ratusan mahasiswa, alumni dan karyawan Universitas Trisakti mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFEB) Trisakti.

Program Mudik Gratis Trisakti ini dilepas langsung Ketua IKAFEB Pahlevi Pangerang. Mudik gratis ini menggunakan dua bus dari Kampus A Trisakti, Jakarta Barat dengan tujuan Solo, Jombang dan Yogyakarta.

“Kami melepas dua bus yang disediakan IKAFEB untuk mudik gratis bagi mahasiswa, alumni dan karyawan. Lebih dari 100 orang difasilitasi oleh mudik gratis ini," kata Pahlevi lewat keterangan tertulisnya, Minggu (7/4).

Melalui program ini, Pahlevi berharap agar sivitas akademika Trisakti yang ingin berlebaran di kampung halaman dapat terfasilitasi lewat perjalanan mudik secara gratis oleh IKAFEB.

“Tentu sebagai alumni yang peduli, kami ingin melihat kawan-kawan bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman pada momen hari raya tanpa harus terbebani ongkos mudik,” kata Pahlevi.

Program mudik gratis ini diapresiasi Dewan Pengawas IKAFEB, Iwan Henry Wardhana. Menurutnya, program ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan para alumni.

"Mudik gratis IKAFEB adalah bentuk pelayanan kami kepada universitas dan masyarakat,” kata Iwan.

Dalam acara pelepasan mudik IKAFEB turut dihadiri Ketua Ikatan Alumni Akuntansi Trisakti Boy Nasution, Sekretaris Jenderal Doliano M Siregar dan jajaran dosen, kepala program studi serta pembantu rektor Universitas Trisakti.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA