Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemudik Dijamin Nyaman Melintasi Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 04 April 2024, 10:38 WIB
Pemudik Dijamin Nyaman Melintasi Bekasi
Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan/Ist
rmol news logo Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi menggelar apel gelar pasukan operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat 2024) dalam rangka pengamanan Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (3/4).

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyampaikan, apel yang digelar secara serentak oleh Polri ini melibatkan personel Polres Metro Bekasi, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Dinas terkait, seperti Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP dalam rangka mendukung operasi Ketupat 2024.

Operasi yang melibatkan 921 personel gabungan ini sebagaimana koordinasi dengan Polres Metro Bekasi akan dimulai tanggal 4 April 2024.

"Stakeholder lainnya ada Pramuka dan seterusnya. Ini dalam rangka mengecek kesiapan personel, peralatan, logistik, dan seluruhnya," kata Dani dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (4/4).

Pemkab Bekasi, menurut Dani, mendukung penuh operasi ini dengan melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan penerangan jalan umum sebelum operasi, sarana prasarana dan logistik di pos-pos pelayanan mudik yang akan didirikan Polres Metro Bekasi.

"Kami juga mensupport untuk penyediaan posko-posko, baik sarana-prasarana maupun logistiknya sampai selama berjalannya operasi," demikian Dani. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA