Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank DKI Santuni 8.500 Yatim dan Duafa di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 03 April 2024, 10:27 WIB
Bank DKI Santuni 8.500 Yatim dan Duafa di Jakarta
Bank DKI santuni 8.500 anak yatim dan duafa di Jakarta/Ist
rmol news logo Bank DKI memberikan santunan senilai Rp1,7 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa yang berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta.

Pemberian simbolis santunan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank DKI di Jakarta.

Romy mengatakan, santunan tersebut merupakan ungkapan bentuk rasa syukur Bank DKI atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun buku 2023. Serta, merupakan wujud kepedulian Bank DKI sebagai bagian dari warga masyarakat DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, di tahun 2023, Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif dengan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, tertinggi sepanjang sejarah perseroan sejak tahun 1961," kata Rommy melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (3/4).

Romy sekaligus memperkenalkan Produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir, agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan. Ia menambahkan, kedepannya Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global.

Bank DKI juga terus memberikan pelayanan terbaik terutama kepada para nasabah, dan terus melanjutkan peran dalam mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta yang erat kaitannya bagi masyarakat Jakarta.

Seperti, pendistribusian dan pengelolaan rekening Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Dasawisma, dan Kartu Pekerja Jakarta.

"Harapannya, Bank DKI dapat hadir menjadi Bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan, inovatif, dan solutif," kata Romy.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA