Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Ringan-Sedang Diprediksi Basahi Jakarta Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 17 Maret 2024, 10:10 WIB
Hujan Ringan-Sedang Diprediksi Basahi Jakarta Hari Ini
BMKG memprediksi hujan akan mengguyur Jakarta pada Minggu (17/3)/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur Jakarta pada Minggu (17/3).

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan membasahi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat.

Saat siang hari, hujan berintensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Pada malam hari, cuaca berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Memasuki dini hari, BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara,  Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan, di Kepulauan Seribu berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA