Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mudik Asyik BUMN Sasar 80 Ribu Pemudik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 05 Maret 2024, 19:01 WIB
Mudik Asyik BUMN Sasar 80 Ribu Pemudik
Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Purwantono dalam acara Konferensi Pers Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di kantor Pusat Jasa Raharja di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3)/Istimewa
rmol news logo Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar mudik gratis pada Lebaran 2024. Kali ini program tahunan tersebut mengusung slogan "Mudik Asyik Bersama BUMN".

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 80.125 kursi disediakan PT Jasa Raharja selaku penanggung jawab program mudik gratis pada tahun ini.

"Kami perkirakan dengan perhitungan yang ada bisa mengirimkan pemudik hingga 80.125. Ini masih tentatif ya karena masih dalam pembahasan," kata Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono, dalam Konferensi Pers Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di kantor Pusat Jasa Raharja di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Dari jumlah tersebut, Rivan mengatakan, banyak masyarakat yang berminat menggunakan armada bus dan kereta api.

Pihak Jasa Raharja pun telah menyiapkan sebanyak 1.225 bus, 60 kereta, dan 15 kapal laut tahun ini dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Rivan berharap, moda transportasi tersebut dapat menampung lebih banyak .penumpang.

"Kita siapkan 1.225 bus dan 60 kereta api, dan 15 kapal laut," kata Rivan.

Adapun pendaftaran mudik gratis ini dapat diakses dan telah dibuka sejak Senin 4 Maret 2024, dengan mengunjungi situs web mudik.jasaraharja.co.id. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA