Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Afriansyah Noor Terima Anugerah Tokoh Minang Nasional Peduli SDM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 05 Maret 2024, 18:47 WIB
Afriansyah Noor Terima Anugerah Tokoh Minang Nasional Peduli SDM
Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, saat menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia/Ist
rmol news logo Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia pada Malam Anugerah 17 Tahun Padang TV.

Wamenaker menyampaikan terima kasih kepada Padang TV atas anugerah yang diberikan kepadanya. Ia menyatakan, anugerah yang diterimanya merupakan hal yang berat.

"Saya merasa betul-betul berat menerima anugerah ini. Baru 1 tahun 7 bulan saya duduk sebagai wakil menteri, tentunya banyak tugas yang saya emban di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia," kata Wamenaker di Padang, Sumatera Barat, akhir pekan lalu.

Lewat rilis Biro Humas Kemnaker, Wamenaker mengatakan, penghargaan yang diterimanya akan dijadikan sebagai pengingat dan pendorong untuk terus memberikan manfaat kepada orang banyak.

"Sebagai putra keturunan Minang asal Batusangkar dan Agam, ayah saya dari Agam, Lubuk Basung, mudah-mudahan kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Sumatera Barat," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA