Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Ringan Guyur Jakarta Pagi hingga Malam Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 29 Februari 2024, 08:26 WIB
Hujan Ringan Guyur Jakarta Pagi hingga Malam Hari
BMKG memprediksi huja dengan intensitas ringan hingga sedang mengguyur Jakarta hari ini, Kamis (29/2)/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi huja dengan intensitas ringan hingga sedang  mengguyur Jakarta hari ini, Kamis (29/2).

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca berawan tebal hingga hujan berintensitas sedang diprediksi menaungi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu.

Saat siang hari, hujan berintensitas sedang diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Kemudian, di Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada dini hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat. Sedangkan, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan tebal.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 29 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 100 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA