Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Makan Siang Gratis, Relawan: Pilih Anies atau Ganjar Tidak Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 24 Februari 2024, 13:54 WIB
Syukuran Makan Siang Gratis, Relawan: Pilih Anies atau Ganjar Tidak Masalah
Relawan Prabowo-Gibran gelar makan siang gratis di Tangerang/RMOL
rmol news logo Hasil quick count lembaga survei yang menempatkan Prabowo-Gibran unggul di Pilpres 2024 memacu relawan menggelar syukuran.

Di Kota Tangerang, Relawan Penerus Negeri menggelar syukuran dengan membagikan 2.000 paket makan siang gratis kepada warga di Jalan A. Damyati, Sukasari, Kota Tangerang atau dekat Pasar Lama, Sabtu (24/2).

Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra mengatakan, bagi-bagi makan siang gratis tersebut sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran versi hitung cepat.

"Ini adalah ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah berkontribusi di pemilu, mau dia pilih Pak Anies, Pak Ganjar, enggak masalah. Yang penting kita sama-sama anak bangsa," kata Pradana di lokasi.

Dalam acara tersebut, relawan Penerus Negeri juga merangkul influencer Richard Theodore yang telah memiliki konten pembagian makan siang gratis.

Sementara pantauan di lokasi, banyak warga mengantre untuk makan siang gratis. Mulai dari ibu rumah tangga sampai pengemudi ojek online.

Melihat antusiasme warga, Pradana pun berencana membuat acara serupa di tempat lain.

"Jadi ini percontohan kita yang pertama. Enggak cuma satu, jadi ini titik pertama dengan harapan dilakukan juga di Jabodetabek," tutup Dana.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA