Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Caleg di Aceh Barat Berobat ke RS, Mengeluh Sakit Kepala dan Lambung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 23 Februari 2024, 23:58 WIB
Sejumlah Caleg di Aceh Barat Berobat ke RS, Mengeluh Sakit Kepala dan Lambung
Ilustrasi/Net
rmol news logo Proses pemungutan suara Pemilu 2024 sudah usai. Kini sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Barat mendatangi dan berobat ke Rumah Sakit Daerah Cut Nyak Dien (RSUD CND) Meulaboh. Mereka berobat satu hari usai pencoblosan.

“Satu hari setelah pencoblosan saja, sekarang sudah tidak ada lagi,” kata Direktur RSUD CND, Ilum Anam, kepada Kantor Berita RMOLAceh melalui sambungan seluler, Jumat (23/2).

Menurut Ilum, Caleg yang datang dan berobat hanya mengeluh sakit kepala dan lambung. Namun mereka tidak menjalani perawatan.

Lanjut Anam, gejala yang yang diderita oleh sejumlah Caleg sebenarnya sama dengan pasien lainnya. Yaitu hanya gejala ringan. Beberapa diantaranya merasa cemas hingga mengalami gejala asam lambung dan sakit kepala.

“Cemas, cemasnya karena apa, tidak tahu,” kata Anam.

Menurut Anam, apabila nanti terdapat caleg yang mengalami frustrasi karena tidak terpilih pada Pemilu kali ini, maka RSUD CND siap untuk menampung.

"Namun, terkadang para caleg yang mengalami sakit tidak perlu dirawat secara khusus,” jelasnya.

RSUD CND Meulaboh sendiri mempunyai layanan perawatan khusus bagi pasien gangguan jiwa. Perawatan dilakukan di Bangsal Zaitun dengan sejumlah tempat tidur pasien. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA