Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas Nusa Mandiri akan Gelar Wisuda ke-36

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 17 Februari 2024, 14:11 WIB
Universitas Nusa Mandiri  akan Gelar Wisuda ke-36
Wisuda mahasiswa/i Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM)/Ist
rmol news logo Wisuda merupakan suatu upacara yang biasa diadakan oleh lembaga pendidikan, seperti universitas atau perguruan tinggi, untuk mengakui prestasi akademik mahasiswa yang telah menyelesaikan suatu program gelar.

Termasuk mahasiswa/i Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang akan segera mengikuti prosesi pelantikan lulusan ke-36.

UNM akan menyelenggarakan proses pelantikan wisudawan pada 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara wisuda yang ke-36 ini akan diikuti oleh lulusan jenjang sarjana (S1) dan pascasarjana (S2).

“Wisuda UNM kali ini, merupakan acara wisuda yang ke-36, tentu akan dihadiri oleh wisudawan/wati dan orang tua/wali pendamping wisudawan,” kata Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Arif Hidayat, dalam keterangannya, Sabtu (17/2).

Arif berharap, para wisudawan yang akan di wisuda nanti dapat menjaga dan mengharumkan nama almamater dan mempraktikkan langsung ilmu selama kuliah ke dunia kerja.

“Semoga nanti para wisudawan yang akan diwisuda dapat menjadi duta yang mengharumkan nama almamater dan mempraktikkan semua nilai yang pernah ditanamkan saat mengenyam pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM) ,” demikian Arif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA