Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggul di Quick Count, Relawan Bolone Mase Tegal Raya Sujud Syukur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 15 Februari 2024, 12:05 WIB
Unggul di Quick Count, Relawan Bolone Mase Tegal Raya Sujud Syukur
Relawan Bolone Mase Tegal Raya gelar syukuran di Slawi, Jawa Tengah/RMOLJateng
rmol news logo Pasangan Prabowo-Gibran unggul di penghitungan quick count disambut Relawan Bolone Mase Tegal Raya dengan sujud syukur, di Monumen Gerakan Banteng Nasional (GBN) Slawi, Jawa Tengah.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (15/2), Ketua Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah, mengatakan, sujud syukur merupakan bentuk penghargaan atas usaha keras para relawan memenangkan Prabowo-Gibran.

Berdasar hasil hitung cepat atau quick count, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara di atas 57 persen.

"Alhamdulillah, ini wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT. Kerja keras kami selama ini tidak sia-sia. Kami berhasil membawa Prabowo-Gibran menang di satu putaran," kata Dewi.

Relawan Bolone Mase Tegal Raya terdiri dari para koordinator kecamatan dan desa. Mereka juga aktif melakukan kerja-kerja sosial di masyarakat.

Dewi juga optimistis kemenangan Prabowo-Gibran hasil hitung cepat bakal sesuai dengan hasil penghitungan resmi KPU. Ia berharap tidak ada halangan atau gangguan pada proses penghitungan suara.

"Kami percaya hasil hitung cepat ini akurat dan valid. Kami berdoa agar tidak ada masalah dalam penghitungan manual oleh KPU. Kami menghormati mekanisme demokrasi yang berlaku," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA