Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senang Bisa Mencoblos, Pj Gubernur Sumut Bagi-Bagi Coklat di TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 21:10 WIB
Senang Bisa Mencoblos, Pj Gubernur Sumut Bagi-Bagi Coklat di TPS
Pj Gubernur Sumut memberikan hak suara di TPS/Ist
rmol news logo Pelaksana Gubernur (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengaku sangat bahagia karena dapat memberikan suara di Pemilu 2024.  Kebahagiaan ini disampaikan Hassanudin usai memberikan hak suaranya di TPS 002, Medan Polonia.

Diketahui, Hassanudin sebelumnya berkarir sebagai militer dengan jabatan terakhir Wakil Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat (Wairjenad) hingga Agustus 2023. Dengan begitu, Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang diikutinya sebagai warga sipil.
 
“Saya sebagai warga negara telah melaksanakan kewajiban saya menggunakan hak pilihnya, ternyata saya senang bahagia dan lancar-lancar saja,” kata Hassanudin seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLSumut, Rabu (14/2).
 
Pada kesempatan tersebut, Hassanudin juga membagikan coklat pada seluruh petugas KPPS yang bertugas. Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk kebahagiaannya dan kesenangannya saat mencoblos.

Selain mencoblos, Hassanudin juga melakukan peninjauan pelaksanaan pemilu 2024 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut).[R]



EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA