Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Muda Digandeng Semarakkan PON 2024 Sumut-Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 11 Juni 2024, 22:41 WIB
Anak Muda Digandeng Semarakkan PON 2024 Sumut-Aceh
Pj Gubernur Sumut Hassanudin menghadiri Road to PON XXI Aceh - Sumut dengan tema "PON Menyapa Milenial" yang diselenggarakan di Pos Bloc, Jalan Pos, No. 1, Medan/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) menggaet anak-anak muda untuk lebih menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada ajang olahraga terbesar Indonesia tersebut.
 
Saat bincang-bincang terkait PON 2024 di Pos Bloc, Medan, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin mengatakan, peran masyarakat sangat krusial sukseskan ajang ini. Masyarakat, menurutnya, perlu mengambil perannya masing-masing, agar PON 2024 menjadi sejarah yang membanggakan untuk Sumut.
 
“Anak-anak muda saat ini yang paling aktif di media sosial, dan media sosial merupakan media yang paling masif menyebarkan informasi, kita harap gaungnya semakin besar dan partisipasi masyarakat semakin tinggi,” kata Hassanudin di Pos Bloc Medan, Jalan Kantor Pos Nomor 1 Medan, Selasa (11/6).
 
Menurut Hassanudin, masyarakat perlu menumbuhkan rasa memiliki PON XXI tahun 2024 dan bangga menjadi tuan rumah event olahraga ini. Sebagai tuan rumah, menurutnya, Sumut akan diuntungkan secara ekonomi, popularitas dan juga prestasi.
 
“Bayangkan berapa ribu orang yang akan datang ke Sumut dari tanggal 8 sampai 20 September, ini akan berdampak secara ekonomi, provinsi kita akan semakin populer dan poin tambahan untuk atlet, karena bermain di kandang sendiri, jadi sesuai tag line kita, Apa yang Kau Bisa Maenkan,” kata Hassanudin.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA