Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Terpilih Harus Bisa Jamin Kemakmuran dan Perdamaian di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 Februari 2024, 17:58 WIB
Presiden Terpilih Harus Bisa Jamin Kemakmuran dan Perdamaian di Aceh
Seorang warga sedang menunaikan hak pilih di TPS 13 Desa Lapang Aceh Barat, Rabu (14/2)/RMOLAceh
rmol news logo Masyarakat Aceh Barat berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat menjamin kemakmuran dan perdamaian di Aceh.

“(Presiden dan wakil presiden) Yang terpilih nantinya dapat menengok (melihat) masyarakat Aceh,” kata Nur Asyiah (54), salah seorang warga Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, usai memilih di TPS 13 desa setempat, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (14/2).

Menurut Asyiah, masyarakat Aceh sangat membutuhkan sosok pemimpin negara yang mampu merangkul semua. Baik dari anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Asyiah menjelaskan, para disabilitas juga sangat membutuhkan sentuhan para pemimpin terpilih. Baik untuk jaminan kesehatan maupun kesejahteraan mereka.

Aisyah menyebutkan, tiga calon presiden yang hari ini suaranya sedang ditentukan oleh masyarakat, adalah orang-orang terpilih yang sudah mendapat kepercayaan di hati masing-masing pemilih.

Lanjutnya, begitu juga dengan para calon anggota Dewan Legislatif baik DPR RI, DPRA, DPD RI, hingga DPRD Kabupaten/Kota, dapat memimpin daerah dengan sangat baik. Sebab mereka nantinya menjadi perwakilan suara masyarakat.

“Mau Anies, Prabowo, maupun Ganjar kita doakan mereka adalah sosok yang amanah,” ujarnya.

Aisyah juga berharap kepada seluruh panitia Pemilu 2024, dapat bersikap adil, bijaksana dan tidak mencurangi hasil suara. Karena mereka berperan penting dalam menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA