Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saat Pencoblosan Pemilu Jakarta Diperkirakan Hujan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 14 Februari 2024, 05:24 WIB
Saat Pencoblosan Pemilu Jakarta Diperkirakan Hujan
BMKG memprakirakan hujan disertai petir melanda dua wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan disertai petir melanda dua wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kep. Seribu pada dini hari," demikian peringatan yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, pada Rabu (14/2).

Sementara pada pagi hari, saat pencoblosan Pemilu 2024, tiga wilayah DKI Jakarta diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, giliran Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan yang mengalami hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cuacanya cberawan, serta Kepulauan Seribu cerah berawan.

Malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca cerah berawan.

Pada dini hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan sedang.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar antara 75 hingga 100 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA