Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Untuk Indonesia Lebih Baik, Wamenaker Gelar Doa Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 07:14 WIB
Untuk Indonesia Lebih Baik, Wamenaker Gelar Doa Bersama
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, dan Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor/Ist
rmol news logo Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, menggelar zikir dan doa bersama, di kediamannya, di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Acara digelar sebagai rasa syukur dan refleksi sepanjang 2023, sekaligus mendoakan agar 2024 yang bertepatan dengan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada, bisa berjalan lancar dan damai.

Hadir pada acara itu, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, dan sejumlah pejabat Kemnaker.

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/1), Wamenaker menyampaikan, acara digelar semata-mata untuk mendoakan masa depan bangsa Indonesia agar lebih baik.

"Kami berharap bangsa dan negara ini terus damai dan aman, tidak ada konflik yang membuat pecah belah antar anak bangsa, dan ekonomi masyarakatnya sejahtera," katanya.

Dia juga mengatakan, sebagai wakil menteri ketenagakerjaan, salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kompetensi SDM dan mengurangi angka pengangguran melalui berbagai program pelatihan.

"Bersama ibu menteri dan seluruh keluarga besar Kementerian Ketenagakerjaan, kita terus melakukan peningkatan skill masyarakat, dengan harapan dapat meraih bonus demografi dan menggapai Indonesia Emas di 2045," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA