Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerakan Caleg hingga Relawan, PKB Kota Tasikmalaya Optimistis Paslon Amin Menang Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Januari 2024, 03:17 WIB
Gerakan Caleg hingga Relawan, PKB Kota Tasikmalaya Optimistis Paslon Amin Menang Besar
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya, H Wahid/RMOLJabar
rmol news logo Menjelang 28 hari menuju pencoblosan Pemilu 2024, seluruh caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diminta untuk terus bergerak memenangkan paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tasikmalaya, H Wahid, optimistis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) memenangi Pilpres 2024.

"Kita akan terus berikhtiar semaksimal mungkin, ya mudah-mudahan lebih dari 50 persen," kata Wahid,  dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (16/1).

Wahid menambahkan, potensi masyarakat di Kota Tasikmalaya cukup besar dan menyumbangkan suara elektoral untuk kemenangan pasangan Amin pada Pilpres 2024.

"Ya kita juga dibantu banyak relawan di Kota Tasikmalaya. ini kan ya tahu sendiri, bagaimana relawan di Kota Tasikmalaya. Kita optimistis di Kota Tasikmalaya ya Amin menang lebih dari 50 persen," jelasnya.

Selama ini, PKB Kota Tasikmalaya terus menjalin konsolidasi dengan warga dan partai pengusung untuk memanaskan mesin politik di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya.

"Tapi para tokoh-tokoh masyarakat juga mendukung itu untuk menguatkan Amin di Kota Tasikmalaya," terangnya.

Tak Hanya itu, PKB Kota Tasikmalaya juga terus menggerakan seluruh caleg turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Amin.

"Ya kekuatan partai kan kita punya caleg. Kita terjunkan caleg dan meski dengan penuh keterbatasan di masing masing caleg," katanya.

Selain itu, dia mengklaim banyak dukungan dari sejumlah pengusaha besar baik dari Kota Tasikmalaya maupun dari luar Kota.

"Bahkan, bukan hanya pengusaha Tasikmalaya tapi ada dari Bandung," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA