Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta pada Siang Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 Januari 2024, 05:03 WIB
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta pada Siang Hari
BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda tiga wilayah DKI Jakarta/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda tiga wilayah DKI Jakarta pada siang hari, Senin (1/1)).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakut pada siang hari," demikian peringatan dini BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta.

Saat pagi hari, hujan ringan bakal membasahi Kepulauan Seribu, sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara berawan tebal.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan tiga wilayah ibu kota lainnya berawan tebal.

Cuaca DKI Jakarta berganti menjadi berawan pada malam hari. Kondisi yang sama berlanjut hingga dini hari, kecuali Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan.

Suhu Jakarta hari ini berkisar 24-32 derajat celsius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 80-95 persen. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA