Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MALAM TAHUN BARU 2024

Dinkes Siagakan Puluhan Ambulans Mobil dan Motor di Sudirman-Thamrin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 02:11 WIB
Dinkes Siagakan Puluhan Ambulans Mobil dan Motor di Sudirman-Thamrin
Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ani Ruspitawati/Ist
rmol news logo Menyambut malam pergantian tahun 2024, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta sudah bersiaga untuk mengantisipasi kegawatdaruratan pada ‘Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global’ di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Plt Kepala Dinkes Provinsi DKI Jakarta Ani Ruspitawati mengatakan, antisipasi kegawatdaruratan seperti penyediaan mobil ambulans, dan posko pelayanan kesehatan.

Menurut Ani, pihaknya juga mengerahkan petugas medis di titik-titik lokasi panggung hiburan, serta koordinasi kesiapan ambulans di RSUD terdekat.

"Kami siapkan 88 petugas medis, 16 unit ambulans mobil, 15 unit ambulans motor, dan 2 unit ambulans sepeda, serta layanan kesehatan keliling menggunakan skuter untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi warga dan mengantisipasi apabila terjadi kegawatdaruratan," ujar Ani dikutip Minggu (24/12).

Selain itu, Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) pada 31 Desember ditiadakan dan digantikan dengan Jakarta Car Free Night dengan penutupan jalan secara bertahap.

Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan 24 titik lokasi parkir yang tersebar di sepanjang area kegiatan. Jalan yang ditutup mulai dari Bundaran Patung Kuda sampai Bundaran Senayan. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA