Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaktim dan Jaksel Diprediksi Hujan Petir dan Angin Kencang Sore hingga Malam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 24 November 2023, 05:51 WIB
Jaktim dan Jaksel Diprediksi Hujan Petir dan Angin Kencang Sore hingga Malam
BMKG memprediksi sebagian dari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian dari wilayah ibu kota Jakarta yakni Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) akan diguyur hujan. Hujan disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi pada Jumat sore hingga malam hari (24/11).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaktim, Jaksel pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam peringatan dininya di Jakarta.

Menurut data BMKG, Jakarta pada Jumat pagi ini akan dimulai dengan cuaca berawan dan cerah berawan.

Pada Jumat siang, hujan petir diprediksi akan turun di Jakarta Timur,  sementara wilayah lainnya di Jakarta cuacanya berawan.

Memasuki malam hari, hujan petir diperkirakan melanda Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, sedangkan wilayah lainnya hujan ringan.

Adapun pada Sabtu dini hari, enam wilayah Jakarta yakni Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal.

Untuk rentang suhu udara Jakarta pada hari Jumat ini, diprediksi akan berkisar antara 24-32 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 75 sampai 100 persen. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA