Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengemudi Grab Indonesia Gelar Doa Bersama Solidaritas untuk Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 November 2023, 10:12 WIB
Pengemudi Grab Indonesia Gelar Doa Bersama Solidaritas untuk Palestina
Aksi solidaritas Grab Indonesia untuk Palestina/Ist
rmol news logo Ribuan pengemudi ojek online dari operator Grab Indonesia, menggelar doa bersama sebagai dukungan dan solidaritas untuk warga Palestina. Doa bersama, digelar di serempak di berbagai kota di Indonesia.

Dikatakan pengemudi Grab Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Hendri, doa bersama digelar karena peristiwa peperangan di Palestina melahirkan rasa luka yang mendalam bagi sesama manusia.

"Rasa kemanusiaan kami terusik ketika tempat ibadah bahkan rumah sakit dibom. Makanya kami melakukan doa ini yang semoga diijabah oleh Allah SWT," ujar Hendri dalam keterangan tertulis, Senin (20/11).

Selain di Bandung, doa bersama juga digelar di Jakarta, Makassar, Palu, Medan, dan kota-kota lainnya.

Di Makassar, ribuan pengemudi mengibarkan bendera Palestina dengan ukuran raksasa sebagai bentuk solidaritas mereka kepada masyarakat Palestina. Tak lupa juga mereka pun membagikan semangka kepada pengguna jalan.

Buah semangka sempat viral di dunia maya sebagai bentuk dukungan kepada Palestina lantaran beberapa waktu lalu bendera Palestina sempat dilarang di beberapa platform media sosial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA