Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muhadjir Dorong Perkuat Peran Muhammadiyah Wujudkan Ekonomi Berkeadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 November 2023, 18:35 WIB
Muhadjir Dorong Perkuat Peran Muhammadiyah Wujudkan Ekonomi Berkeadilan
Menko PMK, Muhadjir Effendy/Ist
rmol news logo Muhammadiyah memiliki peran penting di bidang ekonomi, terutama mendorong pembangunan ekonomi yang berkeadilan dan berkelanjutan.

Pernyataan itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, saat membuka Rapat Kerja Wilayah Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MEBP PWM) Jawa Tengah.

"Muhammadiyah harus terlibat di berbagai program pemberdayaan ekonomi yang bertujuan meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat, khususnya yang hidup di daerah terpencil atau miskin," katanya, dikutip melalui keterangan tertulis, Minggu (19/11).

Muhadjir juga berpesan kepada MEBP PWM Jawa Tengah agar dapat mendukung misi dan tujuan Muhammadiyah dalam membangun ekonomi yang berkeadilan dan berkelanjutan.

"Kita harus memperkuat program-program yang telah ada, serta mengembangkan program-program baru yang relevan dengan kebutuhan dan potensi masyarakat," ujarnya.

Dia kembali menegaskan pentingnya semangat gotong royong dan kerja sama membangun Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata yang lebih kuat dan efektif.

"Saya yakin, dengan semangat dan tekad yang kuat, kita dapat mencapai tujuan dan visi Majelis untuk membangun ekonomi yang berkeadilan dan berkelanjutan, serta mempromosikan pariwisata berbasis budaya dan kearifan lokal," tukasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA