Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Jaksel Sore Jelang Malam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 14 November 2023, 09:10 WIB
Waspada Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Jaksel Sore Jelang Malam
BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Selatan berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta Selatan berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada sore menjelang malam hari, Selasa (14/11).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel pada sore menjelang malam hari," demikian data yang dirilis dari situs resmi BMKG.

Pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari, mayoritas wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan.

Berlanjut malam hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta didominasi berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan.

Sementara pada dini hari, cuaca cerah berawan diperkirakan masih menyelimuti sebagian besar wilayah DKI Jakarta, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA