Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Putusan MKMK, Transjakarta Alihkan 3 Rute Perjalanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 November 2023, 12:35 WIB
Jelang Putusan MKMK, Transjakarta Alihkan 3 Rute Perjalanan
PT Transjakarta menyesuaikan rute perjalanan di sejumlah koridor akibat adanya aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Selasa (7/11)/Ist
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyesuaikan rute perjalanan di sejumlah koridor akibat adanya aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

Aksi massa dari sejumlah elemen ini dalam rangka mengawal putusan Mahkamah Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) yang akan diumumkan pada sore nanti.

Layanan Transjakarta yang dilakukan penyesuaian adalah koridor 1 jurusan Blok M-Kota, Koridor 1A jurusan Balaikota-Pantai Maju dan koridor 3 jurusan Kalideres-Monas.

"Sementara dilakukan penutupan layanan sementara untuk rute Non BRT Juanda-Bundaran HI Astra via Pasar Baru (2ST)," kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta, Wibowo, lewat keterangan tertulisnya.

Penyesuaian dilakukan untuk tetap melayani mobilitas masyarakat selama aksi unjuk rasa berlangsung. Transjakarta secara berkala akan menginformasikan penyesuaian layanan kepada pelanggan demi kenyamanan.

Pelanggan pun diminta dapat mengatur perjalanan selama penyesuaian ini berlangsung. Layanan akan beroperasi normal apabila jalur sudah bisa dilintasi kembali.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA