Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lepas Jabatan Walikota Cirebon Karena Nyaleg di Dapil Jabar 8, Nashrudin Azis Minta Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 06 November 2023, 13:53 WIB
Lepas Jabatan Walikota Cirebon Karena Nyaleg di Dapil Jabar 8, Nashrudin Azis Minta Maaf
Mantan Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, saat mengucapkan perpisahan/RMOLJabar
rmol news logo Jabatan Walikota Cirebon kini tak lagi disandang oleh Nashrudin Azis. Menyusul penetapan nama Nashrudin sebagai salah satu calon anggota legislatif yang maju dari Dapil Jawa Barat 8.

Kekosongan posisi kini diisi Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Nashrudin Azis yang nyaleg dengan bendera PDI Perjuangan ini pun memohon maaf atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Daerah. Dia merasa sebagai manusia biasa pasti banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

"Saya sampaikan permohonan maaf atas kekurangan yang ada di diri saya saat menjalankan tugas. Maksud hati memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai. Begitu banyak rencana untuk kota Cirebon namun apa daya saya terbatas, sebagai manusia tentu tidak selalu benar, tapi saya juga bukan setan yang selalu berbuat kesalahan," ucap Nashrudin, dikutip Kantor Berita RMOLJabar,  Senin (6/11).

Menurut Azis, selama menjabat sebagai Walikota Cirebon, dirinya banyak dibantu oleh DPRD dan Forkopimda dalam membangun Kota Cirebon.

"Bekerja sama dengan DPRD dan Forkopimda adalah kenangan terindah. Salah satunya Eti Herawati dan Sekda Agus Mulyadi yang selama ini mengerti apa yang menjadi kekurangan saya. Saya ucapkan terima kasih banyak," tuturnya.

Sementara itu, Plt Walikota Cirebon, Eti Herawati, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepemimpinan Nashrudin Azis selama menjabat Walikota.

"Beliau ini tidak hanya sebagai guru politik tapi juga sebagai sahabat saya, teman SMA, banyak hal tentu kami berdua dengan Pak Azis mengawal bersama-sama, dari 2018 sampai saat ini banyak sekali hal yang sudah kita jalani untuk Kota Cirebon," ujarnya.

Eti menambahkan, apa yang menjadi cita-citakan ke depan sebagai caleg mewakili Dapil wilayah Jabar 8, dapat diwujudkan dengan dukungan dari masyarakat, khususnya Kota Cirebon.

"Dan saya tentu melanjutkan apa yang sudah visi misi kita jalankan. Tinggal tadi yang disampaikan karena waktu sebulan rasanya tidak begitu panjang melanjutkan yang belum selesai," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA