Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berharap Khofifah Jadi Cawapres, Fraksi PPP DPRD Jatim: Beliau Terkenal Sampai ke Pelosok Desa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 13:17 WIB
Berharap Khofifah Jadi Cawapres, Fraksi PPP DPRD Jatim: Beliau Terkenal Sampai ke Pelosok Desa
Ketua Fraksi PPP DPRD Jawa Timur, Ahmad Silahuddin/RMOLJatim
rmol news logo Sosok Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dianggap berhasil memajukan perekonomian di wilayah yang dipimpinnya. Itu menjadi alasan Fraksi PPP DPRD Jawa Timur mendorong Khofifah ikut bertarung pada Pilpres 2024.

“Terkait dengan Gubernur Jatim, kami kalau bisa Bu Khofifah naik sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil presiden,” kata Ketua Fraksi PPP DPRD Jawa Timur, Ahmad Silahuddin, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (13/10).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jombang-Mojokerto itu menilai Khofifah punya basis massa yang kuat di Jatim. Di samping itu, Khofifah juga dianggap bisa mewakili kaum perempuan.

“Pemprov Jatim juga banyak penghargaan dan Khofifah bisa diterima dan terkenal sampai ujung sampai pelosok desa,” tambah Gus Adi, sapaan akrabnya.

Gus Adi berharap, Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada bulan Februari berlangsung kondusif, aman dan damai. Menurut dia, masyarakat harus menjaga kerukunan dan solidaritas, meski mereka berbeda pilihan.

“Kami mewakili teman-teman fraksi di DPRD Jatim mengimbau supaya menjaga kondusifitas. Beda pilihan biasa, tapi kita harus mengedepankan kemaslahatan dan kerukunan agar pemilu bisa berjalan dengan harapan bersama. Bisa menghasilkan pemimpin berintegritas dan Jatim ke depan lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA