Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSSI Pamerkan Trofi Piala Dunia U-17 di Empat Kota, Masyarakat Diizinkan Berfoto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 11:04 WIB
PSSI Pamerkan Trofi Piala Dunia U-17 di Empat Kota, Masyarakat Diizinkan Berfoto
Trofi Piala Dunia U-17 dipamerkan di empat kota di Indonesia/Ist
rmol news logo Untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap ajang Piala Dunia U-17 di Indonesia, Local Organizer Committee (LOC) berkolaborasi dengan FIFA menyiapkan sejumlah acara pendukung.

Salah satunya event bertajuk trophy experience yang akan memamerkan piala lambang supremasi yang diperebutkan 24 negara kontestan. Masyarakat akan diberikan kesempatan untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17.

"Saya ingin mendorong banyaknya kegiatan promosi, karena kita mengharapkan suksesnya untuk persiapan Piala Dunia ini, tingkat awareness masyarakat itu masih 50 persen," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, lewat keterangan resminya, Rabu (11/10).

Trofi Piala Dunia U-17 akan singgah di empat kota yang menjadi tuan rumah. Masyarakat luas berbagai kalangan bisa melihat langsung lebih dekat piala tersebut di Bundaran HI Jakarta (15 Oktober 2023), Gedung Sate Bandung (22 Oktober 2023), Balai Pemuda Surabaya (29 Oktober 2023), dan Pura Mangkunegara Surakarta (5 November 2023).

Agenda Trophy Experience dihelat berbarengan momen car free day pada hari Minggu di tiap kotanya. Trofi akan dipajang di area publik yang mudah dijangkau.

"Kami ingin seluruh warga Indonesia bisa merasakan kemeriahan Piala Dunia U-17. Ini event kebanggaan kita bersama," tandas Erick yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA