Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ade Mulyana Terpilih Aklamasi jadi Ketum IWO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 02:38 WIB
Ade Mulyana Terpilih Aklamasi jadi Ketum IWO
Ade Mulyana terpilih aklamasi jadi Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO)/Ist
rmol news logo Ikatan Wartawan Online (IWO) menuntaskan  Musyawarah Bersama (Mubes) II Lanjutan II yang digelar di Hotel San Fiducia, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (10/10).

Hasilnya, Ade Mulyana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum IWO periode 2023-2028.

Usai terpilih, Ade Mulyana mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus wilayah dan pengurus daerah yang telah mendukungnya menjadi Ketua Umum IWO.

“Pertama terima kasih sudah mendukung saya. Kedua, jangan putus silaturahmi dengan siapapun. Dan ketiga, mari kita maju bersama dengan IWO,” kata Ade.

Diberitakan Kantor Berita RMOLSumsel, Ade menang dengan didukung langsung oleh enam Pengurus Wilayah (PW) IWO. Yakni, PW Sumatera Selatan (Sumsel), PW Lampung, PW Riau, PW Kalimantan Timur (Kaltim), PW Bangka Belitung (Babel) dan PW Jawa Barat (Jabar).

Selain itu, mendapatkan dukungan dari 38 Pengurus Daerah (PD) IWO. Di antaranya, PD Kota Palembang, PD Banyuasin, PD OKU, PD OKU Timur, PD OKU Selatan, PD Lubuklinggau, PD Musi Rawas, PD Pagaralam dan lainnya.

Terpisah, Ketua PD IWO Palembang Kiki Nardance mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Mulyana sebagai Ketum IWO periode 2023-2028. Dia menyebutkan, akan terus berkolaborasi dengan pengurus pusat.

"Tentunya kita akan terus berkoordinasi dan berkolaborasi untuk memajukan IWO," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA