Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Golf Tournament, IKA Trisakti Berhasil Kumpulkan Dana Amal Rp1 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Agustus 2023, 19:05 WIB
Gelar Golf Tournament, IKA Trisakti Berhasil Kumpulkan Dana Amal Rp1 Miliar
Acara "IKA Trisakti Golf Tournament 2023" yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta/Ist
rmol news logo Ratusan alumni Trisakti berkumpul dan antusias berkompetisi dalam "IKA Trisakti Golf Tournament 2023" yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, pada Minggu (27/08).

kegiatan yang diikuti 211 peserta ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Peserta berasal dari alumni Universitas, Sekolah Tinggi, dan Institut dalam lingkup Trisakti.

Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kekompakan antar alumni.

"Saya terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan event olahraga ini," ujar Silmy.

Selain saling berkompetisi, peserta juga menggalang dana amal. Secara simbolis, Silmy menyerahkan hasil kegiatan untuk amal senilai Rp1 miliar kepada Bendahara Umum IKA Trisakti Bobby A. Rizaldi.

Nantinya, acara IKA Trisakti Golf Tournament akan diselenggarakan rutin dua kali per tahun untuk dapat mengumpulkan alumni agar dapat membangun jaringan dan memberikan kontribusi bagi almamater, bangsa, dan negara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA