Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Bupati Blitar Usai Kukuhkan Paskibra 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 09:16 WIB
Pesan Bupati Blitar Usai Kukuhkan Paskibra 2023
Bupati Blitar, Rini Syarifah saat mengukuhkan tim paskibraka tingkat kabupaten/Net
rmol news logo Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merupakan kebanggaan dan simbol dari semangat nasionalisme, patriotisme, dan dedikasi yang tinggi terhadap negara Indonesia.

Pesan ini disampaikan Bupati Blitar, Rini Syarifah saat mengukuhkan tim paskibraka tingkat kabupaten yang akan melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2023. Pengukuhan digelar di Pendopo Ronggo Hadi Negara pada Senin (14/8).

Dalam kesempatan ini, Bupati Rini turut memberikan apresiasi kepada pelajar yang telah terpilih untuk menjadi bagian dari kelompok paskibraka.

"Ini adalah momen di mana kita melihat potensi, kemampuan, dan semangat luar biasa dari generasi muda kita, adik-adik para paskibraka yang dibanggakan," katanya.

Bupati Rini juga mengatakan bahwa puluhan pelajar telah melalui proses seleksi yang sangat ketat, hingga akhirnya bisa menerima amanah dan tanggung jawab, sebagai paskibraka tingkat Kabupaten Blitar.

"Terpilihnya putra-putri Blitar ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah dan keluarga, utamanya diri sendiri," ujarnya.

Bupati mengapresiasi dan mengharapkan agar seluruh paskibraka mampu menjadi teladan yang baik, bagi generasi muda, khususnya para pelajar di Kabupaten Blitar.

"Kalian harus menjadi contoh generasi muda yang berdedikasi dan berjiwa positif, serta memiliki disiplin yang tinggi di lingkungan masyarakat,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA