Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Blitar Beri Satyalancana Karya Satya kepada ASN Berdedikasi Tinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 14 Agustus 2023, 15:59 WIB
Bupati Blitar Beri Satyalancana Karya Satya kepada ASN Berdedikasi Tinggi
Bupati Blitar Rini Syarifah saat menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya/Ist
rmol news logo Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blitar mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penyematan tanda kehormatan tersebut diberikan langsung Bupati Blitar Rini Syarifah di Pendopo Ronggo Hadi Negara, Blitar, Jawa Timur pada Senin (14/8). Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Izul Marom.

Bupati mengucapkan selamat bagi para ASN yang menerima tanda kehormatan. Menurutnya, ini merupakan satu di antara bentuk penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

"Penghargaan ini diberikan atas pengabdian, kesetiaan, kedisiplinan serta loyalitas ASN yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian terhadap masyarakat serta pemerintah," ujarnya.
 
Bupati menjelaskan Satyalancana Karya Satya bukan semata simbol, melainkan cerminan dari perjuangan melayani masyarakat dan memajukan daerah. Bupati berharap penghargaan ini dapat semakin memotivasi para ASN lain untuk terus berkolaborasi.

"Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi para ASN lain untuk terus berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Blitar," harapnya.

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan dalam tiga klasifikasi, yaitu untuk pengabdian terus menerus selama 10 Tahun, 20 tahun, dan 30 Tahun. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA