Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dinilai Amanah, Habib Syech Doakan Erick Thohir Makin Sukses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 18:03 WIB
Dinilai Amanah, Habib Syech Doakan Erick Thohir Makin Sukses
Erick Thohir dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf/Ist
rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, dinilai sebagai figur yang amanah, tercermin dari kiprahnya di berbagai bidang, mulai sektor ekonomi hingga sepak bola.

Pujian itu disampaikan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dalam acara Pasuruan Bersholawat, yang dihadiri Erick Thohir secara langsung, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

"Pak Erick Thohir, terima kasih, mudah-mudahan njenengan sukses ke depannya dan dapat menjalankan tugas dengan sempurna dan baik, serta sangat bermanfaat untuk bangsa dan negeri yang kita cintai ini," kata Habib Syech, melalui keterangan resmi, Minggu (13/8).

Dia juga mengapresiasi dukungan Erick kepada masyarakat Pasuruan, termasuk saat meresmikan lampu hias masjid Al-Anwar dan Tugu Alun-Alun Kota Pasuruan. Habib Syech berharap dukungan itu kian meningkatkan syiar Islam di Pasuruan.

"Pasuruan kota berakhlak, karena di sini banyak aulia, ulama, dan tak sedikit tokoh yang lahir dari Pasuruan," ucap Habib Syech.

Disampaikan juga, Erick sudah dua kali ikut bersholawat bersama dirinya, sebelumnya juga digelar di Pasuruan. Habib Syech dan Erick pun berencana kembali melanjutkan gema sholawat ke sejumlah kota lain di Jawa Timur dan Indonesia.

Dia berharap bersholawat jadi agenda rutin yang digelar di seluruh Indonesia oleh presiden dan wakil presiden Indonesia berikutnya.  

"Siapa pun yang nantinya terpilih sebagai presiden, wakil presiden, anggota DPR, agar mengagendakan Indonesia bershalawat di semua provinsi, dihadiri presiden dan wakil presiden," tandas Habib Syech. rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA