Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Tata Kelola Baik, Bupati Blitar Beri 10 Desa Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 09:05 WIB
Wujudkan Tata Kelola Baik, Bupati Blitar Beri 10 Desa Penghargaan
Bupati Blitar, Rini Syarifah saat memberikan penghargaan kepada perwakilan desa/Net
rmol news logo Sebanyak 10 desa di Kabupaten Blitar menerima penghargaan dari Bupati Blitar, Rini Syarifah pada Rabu (9/8). Mereka adalah desa yang mendapatkan penilaian tertinggi dan telah melakukan rapat koordinasi pengawasan desa tahun 2023.

Bupati Rini Syarifah menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah dan desa yang baik. Khususnya berkaitan dengan misi ketiga, yaitu pengoptimalan kinerja akuntabel, inovatif, dan berintegritas.

"Oleh karena itu, koordinasi dan komunikasi harus terus ditingkatkan secara intensif agar misi III dapat diwujudkan," katanya kepada wartawan.

Demi mewujudkan misi tersebut, maka seluruh perangkat daerah, kepala desa beserta perangkat desa, harus mampu berkinerja dengan baik yang ditandai efisiensi dan efektivitas. Orientasinya adalah hasil dan kemanfaatan bagi masyarakat.

"Serta mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada untuk menghindari permasalahan hukum di kemudian hari," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA