Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Sekjen Lodewijk Gerilya Rekrut Pasukan Operasi Darat di Pringsewu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 02:58 WIB
Tim Sekjen Lodewijk Gerilya Rekrut Pasukan Operasi Darat di Pringsewu
Rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Pringsewu, Lampung, Selasa (8/8)/Ist
rmol news logo Tim Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus terus bergerilya dari desa ke desa, merekrut kader baru Partai Golkar yang diberi nama Pasukan Operasi Darat.

Bambang Purwanto dan Yusro Hendra Perbasya, dua anggota Tim Lodewijk, hadir di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, seperti dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (8/8).

Kader baru Partai Golkar yang direkrut Tim Lodewijk merupakan para warga dari Pekon Pandan Surat merupakan angkatan ke-197, Pekon Panggungrejo Selatan angkatan ke-198, dan Pekon Pandansari Selatan angkatan ke-199, semuanya dari Kecamatan Sukoharjo.

Masing-masing pekon/desa direkrut 100 orang menjadi kader baru Partai Golkar.

Peserta mendapat paket bingkisan dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengganti transport. Sedangkan, Ketua Pimpinan Kelurahan Golkar mendapat cinderamata dari Lodewijk F. Paulus.

Kader baru Golkar ini akan menjadi pasukan untuk mensosialisasikan kemenangan Golkar di tengah masyarakat di Kecamatan Sukoharjo Pringsewu menghadapi Pemilu 2024.

Dalam pertemuan ini, Tim Lodewijk, Bambang Purwanto yang juga bacaleg DPRD Provinsi Lampung, mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Kader baru juga diberi wawasan tentang Partai Golkar dan diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Bambang juga memperkenalkan sosok Lodewijk F. Paulus anggota DPR RI.

Peserta pasukan operasi darat yang baru direkrut di tiga pekon juga siap untuk memenangkan Lodewijk F. Paulus kembali menjadi anggota DPR RI.

Pileg 2024, Lodewijk kembali maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Lampung I meliputi, Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lampung Barat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA