Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gekrafs Jember Hadirkan Bazar Murah Atasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 12 Juli 2023, 03:23 WIB
Gekrafs Jember Hadirkan Bazar Murah Atasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok
Kolaborasi Direktorat Relawan Sandiaga Uno bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) hadirkan "Bazar Sembako Murah"/Ist
rmol news logo Kolaborasi Direktorat Relawan Sandiaga Uno bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) hadirkan "Bazar Sembako Murah" di Karanganyar Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Perwakilan dari Direktorat Relawan Sandiaga Uno, Faizal Fiqri mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai jawaban bagi masyarakat yang merasakan ekonomi sulit akibat sembako yang merangkak naik.

Kata Faizal, melalui program tersebut masyarakat bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya Rp 15 ribu saja dari harga normal Rp 70 ribu per paket sembako.

"Dengan hadirnya program ini bazar sembako murah masyarakat dapat keringanan mendapatkan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap Faizal dalam keterangan tertulis, Selasa (11/7).

Dia pun mengaku senang dengan respon masyarakat terhadap bazar sembako murah sangat positif. Katanya, antusiasme masyarakat terlihat dari antrean panjang sejak sore hari sebelum bazar dimulai.

Program sembako murah, lanjutnya, terbukti sangat menguntungkan bagi masyarakat. Untuk itu, program yang terinspirasi dari sosok Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno bakal digelar marathon di berbagai kota.

"Alhamdulillah dari kota ke kota, kabupaten ke kabupaten yang telah kita lakukan, sangat besar sekali antusias masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA