Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Total 200 Hewan Kurban Dipotong PKS Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 02 Juli 2023, 14:02 WIB
Total 200 Hewan Kurban Dipotong PKS Lampung
Kader PKS sedang mengelola hewan kurban/Net
rmol news logo Sebanyak 200 hewan dikurbankan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Provinsi Lampun pada perayaan Iduladha 1444 Hijriyah. Hewan itu mulai dari sapi, kerbau, hingga kambing.

Kegiatan tersebut digelar untuk turut menyukseskan program nasional Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS menebar 1,8 juta paket kurban Iduladha 1444 H.
?
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengurai bahwa hewan kurban dihimpun dari berbagai kalangan, seperti jajaran pengurus PKS Lampung, tokoh masyarakat, kader dan simpatisan, serta masyarakat yang mempercayakan pelaksanaan ibadah kurbannya kepada PKS. Selanjutnya, hewan kurban dikelola secara baik dan dibagikan kepada masyarakat.

“Sebagian besar pelaksanan kurban juga sudah dilakukan di berbagai kantor wilayah (DPD dan DPC) PKS se-Lampung,” katanya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Lampung,  Sabtu (1/7).

Mufti melanjutkan, ada yang melakukan penyembelihan hari ini, ada juga di hari Kamis ataupun Jumat. Penyembelihan di kantor PKS Provinsi Lampung digelar hari ini dan langsung dibagikan kepada masyarakat.

Sedikitnya, ada 7 ekor sapi, dengan ukuran 850 kg ke atas hingga satu kuintal lebih yang dipotong di Kantor PKS Lampung.

Program ini merupakan momentum bagi DPP PKS maupun turunan di bawahnya, dapat menghimpun dan diharapkan mencapai target 1,8 juta paket kurban di seluruh Indonesia.

"Untuk Lampung, alhamdulillah ada ribuan paket, InsyaAllah dan mudah-mudahan bentuk pengabdian ini bagi masyarakat. Harapannya PKS mendapatkan kemenangan yang penuh berkah di Pemilu 2024 nanti," ujar Mufti Salim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA