Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-341 Bandarlampung, Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Berhadiah Mobil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 11 Juni 2023, 10:27 WIB
HUT ke-341 Bandarlampung, Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Berhadiah Mobil
Panggung acara HUT Ke-341 Bandarlampung/RMOL Lampung
rmol news logo Ribuan warga berkumpul di Tugu Adipura, Bandarlampung untuk mengikuti jalan sehat dengan rute Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Katamso menuju Jalan Raden Intan.

Jalan sehat ini digelar dalam rangka HUT Ke-341 Kota Tapis Berseri. Hadiah berupa mobil menjadi daya tarik masyarakat untuk ikut tumpah ruah dalam acara ini.

Atas antusias tersebut, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia minta warga bisa mengikuti semua rangkaian HUT Kota Bandarlampung.

"Jangan lupa rangkaian acara kita banyak sekali, ada artisnya di Lapangan Saburai Enggal," kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana, Minggu pagi (11/6).

Bunda Eva juga mengimbau kepada warga yang mengikuti jalan sehat untuk tetap menjaga kebersihan. Sehingga selain mendapatkan kesehatan, lingkungan juga tetap bersih.

"Bunda juga mohon doanya agar bisa melaksanakan tugas sesuai harapan. Mudah-mudahan makin berkah, lancar, program berjalan dan masyarakat sejahtera," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Lampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA