Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebaran Hari Kedua, Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 23 April 2023, 07:18 WIB
Lebaran Hari Kedua, Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir
Ilustrasi cuaca/Net
rmol news logo Potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin diperiksa terjadi di tiga wilayah DKI Jakarta pada siang dan sore hari ini.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG sebagaimana dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (23/4).

Pada pagi hari cuaca sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan dan cerah berawan. Sementara, hujan dengan dengan intensitas ringan hanya akan mengguyur Kepulauan Seribu.

Sementara pada siang hari, potensi hujan petir diperkirakan berlangsung di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan.

Cuaca berupa hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari. Sementara tiga wilayah lainnya berawan.

Hujan ringan juga diperkirakan berlangsung di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Sedangkan wilayah DKI lainnya mengalami cuaca berawan.

Sepanjang hari Minggu, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI berada pada suhu berkisar 25-33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara 70-95 persen. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA