Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Ditutup, Jalan Tol Layang MBZ Arah Cikampek Kembali Dibuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 19 April 2023, 08:45 WIB
Sempat Ditutup, Jalan Tol Layang MBZ Arah Cikampek Kembali Dibuka
Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) bisa kembali dilalui setelah sempat ditutup sementara waktu/Net
rmol news logo Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Cawang arah Cikampek telah kembali dibuka, Rabu pagi (19/4). Pembukaan kembali jalan layang MBZ ini diumumkan pihak PT Jasa Marga sekitar pukul 07.41 WIB.

"Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Cawang arah Cikampek Dibuka kembali," tulis akun Twitter resmi PT Jasa Marga yang dikutip Redaksi, Rabu (19/4).

Akses jalan tol layang menuju tol Cikampek itu masih ditutup pada Rabu pagi ini sebagai dampak dari kecelakaan yang berlangsung Selasa malam (18/4). Sejumlah petugas pun berada di akses masuk Tol Layang MBZ untuk mengarahkan kendaraan ke jalan tol Jakarta-Cikampek.

Dari informasi yang dihimpun, penutupan masih harus dilakukan pada Rabu pagi karena dua kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Layang MBZ belum selesai dievakuasi.

Selama ditutup, seluruh kendaraan yang melintas di ruas KM 9 diarahkan untuk lurus menuju ke ruas jalan tol Jakarta-Cikampek yang berada di bawah Jalan Layang MBZ. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA