Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saat Mudik, Pemerintah Diskon 20 Persen di Ruas Tol Cikatama-Kalihurip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 06 April 2023, 19:14 WIB
Saat Mudik, Pemerintah Diskon 20 Persen di Ruas Tol Cikatama-Kalihurip
Ilustrasi mudik/Net
rmol news logo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan PT Jasa Marga memberikan diskon 20 persen bagi pengguna tol di ruas tol Cikampek Utama dan tol Kalihurip saat arus mudik hingga arus balik Lebaran 2023 atau pada pada 16-17 April 2023 atau H-6 sampai H-5 Lebaran 2023.

"Surat dari Asosiasi Tol Indonesia saya baru mendapatkan suratnya untuk diskon di tol ruas Jakarta-Cikampek di gerbang tol Cikampek Utama dan Kalihurip besarnya diskon 20 persen diberikan pada h-5 sampai h+6 jadi tanggal 16-17 April 2023 untuk mudik,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Mabes Polri, Kamis (6/4).

Selain arus mudik, Basuki mengatakan pemberlakukan diskon juga akan dilakukan pada arus balik Lebaran yakni pada tanggal 27 April 2023 sampai dengan 28 April 2023.

Diskon yang diberikan terkesan maju dari tanggal cuti bersama, hal ini dimaksud agar pemudik pulang lebih dahulu dan kemacetan dapat terurai nantinya

“Diskon diduluin biar pemudiknya nyebar. Jadi misalnya tanggal 19 mulai libur, ini kita majukan (diskonnya) untuk mengurai kemacetan,” kata Basuki. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA