Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Cawalkot Tangsel Diduga Keroyok Remaja di Cafe Daerah SCBD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 12 Maret 2023, 21:18 WIB
Mantan Cawalkot Tangsel Diduga Keroyok Remaja di Cafe Daerah SCBD
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang remaja bernama Ahmad Rafli Adriansah (22 tahun) menjadi korban pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Akibat tindakan ini, Ahmad Rafli melaporkanya ke Polsek Kebayoran Baru dengan nomor LP/B/017/I/2023/SPKT/Sektro.Kebayoran Baru.

Dari salinan surat tanda terima laporan Polisi, yang diterima Minggu (12/3), pengeroyokan terjadi di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3) sekira pukul 23.30 malam.

Ketika itu, korban bersama lima orang saudaranya. Saat di dalam kafe tersebut, korban dan pelaku saling tatap, kemudian pelaku menghampiri korban dan langsung menarik baju Ahmad Rafli.

Korban sempat melakukan perlawanan dengan menarik baju pelaku, namun nahas teman-teman pelaku datang dan langsung menghujani pukulan kepada korban. Akibat pengeroyokan, mata kiri korban mengalami sobek dan jidat kanannya lebam hingga patah tulang.

Dari kesaksian di lokasi kejadian dan bukti rekaman CCTV, pelaku kejadian diduga mantan Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan Bambang Widodo Soeprapto bersama enam teman-temannya salah satunya manager tim Persijap Jepara, Muhammad Egat Makmur.

Kasus pengeroyokan ini sendiri tengah ditangani oleh pihak kepolisian, dan saat ini kondisi korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA