Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romahurmuziy jadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai, PPP Kota Bogor: Beliau Punya Kapasitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 04 Januari 2023, 01:30 WIB
Romahurmuziy jadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai, PPP Kota Bogor: Beliau Punya Kapasitas
Muhammad Romahurmuziy/Net
rmol news logo Kembalinya Muhammad Romahurmuziy alias Romi ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disambut gembira kader-kader daerah. Bahkan, Romi diangkat menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP.

"Saya sebagai kader PPP senang beliau (Romi) bisa bergabung lagi, apalagi menjadi ketua MPP. Hal politik beliau kan tidak di cabut, jadi masih punya hak untuk berpolitik," kata Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/1).

Dia menanggapi soal tanggapan dari sejumlah pihak yang menganggap kembalinya Romi ke PPP membuat kemunduran bagi partainya. Kata dia, kemunduran yang dimaksud dari segi apa dan dari sudut mana, yang dia tahu bahwa Romi itu memiliki kapasitas dan kemampuan yang memang dibutuhkan oleh partai.

"Beliau itu memiliki kapasitas dan kemampuan yang dibutuhkan oleh partai. Jadi tidak ada salahnya kalau beliau di beri posisi menjadi ketua MPP PPP," terangnya.

Masih kata Zainul, kesalahan yang dilakukan oleh Romi itu pun sudah ditebus, yaitu dengan cara menjalani hukuman.

Tetapi ketika hak politik seseorang tidak cabut oleh negara, maka kata dia tidak ada masalah ketika aktif lagi di partai politik.

"Kalau orang lain menganggapnya kemunduran, ya mungkin mereka memiliki pandangannya sendiri-sendiri. Tapi kalau untuk PPP tidak ada kemunduran," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA