Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksel Diperkirakan Hujan pada Siang Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 November 2022, 05:53 WIB
Jaksel Diperkirakan Hujan pada Siang Hari Ini
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hampir seluruh wilayah di DKI Jakarta menurut prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan cerah dan berawan pada Selasa (1/11).

Namun, dari informasi yang dirilis BMKG dalam situs www.bmkg.go.id, meskipun hampir seluruh wilayah Jakarta diperkirakan mengalami cuaca yang cerah dan berawan, wilayah Jakarta Selatan pada siang hari diperkirakan turun hujan.

"Sejak pagi hari hingga dini hari, sebagian besar wilayah Ibu Kota cerah hingga cerah berawan, namun ada satu wilayah yakni Jakarta Selatan yang berpotensi hujan pada siang" tulis akun BMKG Selasa (1/11).

Pada pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan. Pada siang hari, wilayah Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah. Wilayah Jakarta Barat dan Timur diperkirakan cerah berawan. Sementara Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan.

Pada malam hari, seluruh wilayah Ibu Kota diperkirakan cerah berawan. Pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu diperkirakan cerah. Sementara itu, suhu udara hari ini berkisar antara 25-22 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 55-90 persen. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA