Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembunuh Suami Dan Anak Tiri Membisu Saat Tiba Di Polda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 20:03 WIB
Pembunuh Suami Dan Anak Tiri Membisu Saat Tiba Di Polda Metro Jaya
Aulia Kesuma (tengah dirangkul)/RMOL
rmol news logo Aulia Kesuma, seorang istri yang tega membunuh suami dan anak tirinya tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
HUT 79 RI

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, wanita 45 tahun itu tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB. Saat turun dari mobil petugas, Aulia hanya bisa tertunduk dan tak mengeluarkan satu kata pun.

Aulia terus menunduk sambil menutup muka menggunakan masker dan jaket berwarna hitam saat digiring ke ruang penyidik Jatanras Polda Metro Jaya.

Terlihat Aulia mengenakan baju berwarna merah muda dan kerudung berwarna putih itu tak menggubris semua pertanyaan yang dilontarkan wartawan mengenai kasus pembunuhan berencananya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku kasus tersangka Aulia akan dilimpahkan dari Polda Jabar ke Polda Metro Jaya lantaran lokasi pembunuhan berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kita masih menunggu tersangka dari Sukabumi. Kita sudah komunikasikan, nanti akan dilimpahkan ke Jakarta (Polda Metro Jaya)," ucap Argo kepada wartawan pada Kamis (29/8) siang tadi.

Aulia Kesuma (45) tega membunuh suaminya Edi Candra Purnama (54) dan anak tirinya Adi Pradana (23) pada Minggu (25/8) kemarin. Pembunuhan itu dilakukan dengan cara meracuni keduanya sebelum dibawa dan dibakar di daerah Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, Aulia juga diketahui membayar dua orang eksekutor, yakni Kusmawanto Agus dan Muhammad Nur Sahiditu untuk membunuh suami dan anak tirinya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA