Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fokus pada Perawatan Holistik, Metode Meditar atasi Keluhan Tulang dan Sendi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 24 April 2024, 19:38 WIB
rmol news logo Banyak orang yang mengalami masalah tulang dan persendian. Rasa sakit pada tulang dan persendian dapat membatasi aktivitas dan menurunkan kualitas hidup seseorang.

Namun, Klinik Meditar dapat membantu mengatasi itu. Klinik ini memperkenalkan layanan kesehatan yang memadukan metode pengobatan yang unik dengan menggabungkan Modern Theraphy dan Chinesse Theraphy.

Saat ini, Klinik Fisioterapi Meditar membuka cabang keduanya di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Salah satu Brand Ambassador Klinik Meditar, Master Chris Leong, yang juga seorang ahli dalam teknik pengobatan tradisional asal Malaysia, turut hadir dalam  pembukaan tersebut. Ia berharap klinik ini dapat menjadi tempat untuk mengatasi masalah tulang dan persendian masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan klinik lain, Senior Therapist Klinik Meditar Krisnawan Priyanka menjelaskan bahwa kliniknya dilandaskan pada latar belakang medis, yang akan dikonsultasikan lebih dulu sebelum melakukan tindakan.

"Dibanding kretek lain, kami fisioterapis bener-benar dari background medis. Bukan cuma kretek tanpa konsultasi medis. Kita konsultasikan dulu, tidak asal-asalan dalam memberikan tindakan," kata Krisnawan kepada media.

Salah satu daya tarik utama dari Metode Meditar ini yaitu fokusnya pada perawatan holistik. Melalui pendekatan ini, Klinik Meditar menangani berbagai keluhan kesehatan, mulai dari masalah tulang, otot, hingga saraf.

"Semua keluhan yang berhubungan dengan gerak dan fungsi kita bisa tangani," sambung Krisnawan.

Adapun dalam pembukaan itu, Klinik Meditar menghadirkan barongsai dari Malaysia, serta melakukan demo kretek langsung untuk para pengunjung serta awak media yang hadir. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA